Saturday 23 January 2016

Ojek Online

Posted by Welcome Back! at 03:18
Kanazawa part 2 nya nanti ya hehe
Sekarang gantian ceritanya.



Jadi minggu lalu (kalau ngga salah sih ya), saya pulang naik ojek pake ojek online. dan saya emang selalu pulang naik ojek pake aplikasi ojek online itu. pas pulang sore sekitar jam 5, saya pesen ojek.

dan baru kali ini saya dapet drivernya yang ibu-ibu. terus ibu-ibunya nelpon "Kak, dari *ojek nih. Ibu udah sampe depan ya" lalu saya samperin ibunya ke depan gerbang kampus. berhubung tadi hujan dan masih rada gerimis jadi dipinjemin ibunya jas hujan. yaudah dipake deh.

jalan menuju rumah disore hari setelah hujan itu memang terlampau sulit. dilampu merah slipi petamburan mau belok ke kanan aja udah macet. jalan kearah DPR ya makin makin macetnya. dan si ibu ini ngga sabaran banget, sibuk cari jalan belok sana sini, klakson dimana mana, pusing juga dengernya.

ditambah lagi itu ibu nerobos jalur busway yang notabene emang sama sekali gaboleh dilewatin sama kendaraan lain selain transjakarta sama aptb. terus si ibu ini malah enak enak aja nerobos jalur busway, sebenernya saya ngga suka sama ojek online yang suka ngelanggar peraturan di jalanan. yang nerobos lampu merah, lewat jalan pejalan kaki, lewat jalur busway dan segala pelanggaran lainnya lah.

terus dijalanan hari itu emang super macet sampe deket rumah, haduuuuuh pusing pala awak deh. ya ibunya baik sih ya untungnya ga emosian gitu, jadi ya biasa aja.

ya namanya juga ibu-ibu ya kalo naik motor atau mobil kan gitu, suka berasa jalannya sendiri. tapi ya mau gimana kalo dibilangin nanti kita yang dimarahin, kalo didiemin malah makin menjadi.


どうすればいいかわからない。。。

1 comments:

Unknown on 31 January 2016 at 06:49 said...

yaudah lah mel, sabar aja ibunya kan juga mau cepet pulang ketemu anak2 dirumah...
wkkkkk

jangn lupa ya mampir ke :
https://magichandswordpresscom.wordpress.com/

Makase~

Post a Comment

 

WELCOME BACK! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos