Sunday 31 January 2016

KANAZAWA Part 2

Posted by Welcome Back! at 06:03
Selamat malam, lagi ya karena emang udah malem juga sih udah jam 20:42 hehe


mau lanjut Kanazawa nih~ YEAAAAAAAYYYYYY!!!


-hari H-
Terlalu banyak yang saya khawatirkan sampai-sampai saya tertidur karena kekhawatiran tersebut... akhirnya pagi, karena emang pagi sih. masih siap siap packing segala macem siap siap terus ngga kerasa udah maghrib aja, abis maghrib berangkat deh kebandara. sampe disana kira-kira ya jam 8, terus ternyata salah berenti, harusnya berentinya di terminal yang internasional, eh malah berenti di domestic, ya namanya juga panik ya orang tua suka gitu.

udah sampe bandara ketemuan sama ayu dan bia, terus cek in. ditungguin ibu bapak sama adek diluar, setelah cek in kan keluar lagi terus pamitan sama mereka, sebenernya ibu udah kaya mau nangis gitu keliatan banget. soalnya dari semenjak masih di dalem perut ibu sampe umur segini belom pernah kepisah jauh yang waktunya bisa dibilang lama. saya mau nangis juga sih sebenernya sedih pisah dari keluarga, sendirian di negeri orang.

pas banget ibu bapak sama adek mau pulang, wenny sama ci ocha dateng doooong yuhuuuuuuuuu~~ akhirnya makanlah kita di awe awe, karena emang belom makan jadi makan di awe awe lahap banget. ngga kerasa udah jam 10, udah waktunya masuk keruang tunggu. akhirnya hubungin bia buat ngumpul di depan yang buat masuk, akhirnya masuklah kita ke ruang tunggu. ngga lama kemudian udah disuruh masuk aja ke pesawat.

berhubung naik maskapai yang korea koreaan, jadinya ya disambutnya sama eonni-eonni pramugari (kakak perempuan) cantik ala ala korea. masuk, taro bagasi di kabin, duduk deh. seperti biasa memilih untuk duduk di dekat jendela, tempat favorit, kesukaan, kesayangan deh pokoknya. karena bisa lihat awan, lihat pemandangan dari atas yang semua jadi kecil kalau terlihat dari atas. bisa lihat laut lepas. favorit lah. tapiiiiiiii berhubung itu malem berangkatnya, jadi ngga keliatan apa apa cuma bandaranya doang sama lampu lampunya.

setelah lepas landas, saya cari cari film korea (pastinya yaaaaa) tapi ngga ada yang asik terus ngantuk, akhirnya ketiduran deh. baru ketiduran makanannya dateng..........rasanya zonk banget. mana makanannya ternyata banyak, saya pilih makan ikan fillet (kalau ngga salah ingat ya), bia pilih makan bimbimbab (nasi campur sayur dan pasta cabai khas korea), karena saya sudah makan tadi jadi saya makannya ngga habis hehe...

setelah makan langsung tidur lagi deh (emang kebo sih dasarnya jadi susah), bangun bangun udah pagi~ dan udah mau sampai tujuan pertama yaitu tanah kelahiran oppa-oppa (kakak laki-laki) boyband kesukaan hehe. sampai di Incheon Airport masih sangat sepi, kayanya kami penumpang pertama yang turun (mungkin ya). habis sampai di dalam bandara, hal pertama yang kami cari adalah....



lanjut ya Kanazawa part3 (ini lama lama kaya sinetron tersanjung ya banyak season nya)

0 comments:

Post a Comment

 

WELCOME BACK! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos